Thursday, April 20, 2006

Snoopy Friend

Besok hari terakhir temen Snoopy gue. Belakangan ini orang2 kantor lagi pada pindahan, dari yang kenal dekat ampe yang cuman familiar strangers.
Gue gak gitu deket sama temen Snoopy ini ,selaen kita suka tukeran miniatur2 dan saling memberi. Kemaren dia nongol bawa kotak M&M yang lucu buat kenang2an, en gue bawain Bambi magnet kulkas. Hehehe…kalo dibanding gue, dia lebih childissssh…..

Gak kayak cowok? Emang. Banget. Cowokan juga gue. Tapi dia fun dijadikan temen, orangnya cerewet habis dan kalo nyela suka gak tanggung-tanggung. Waktu pertama kali setelah berpuluh-puluh tahun akhirnya gue berambut pendek, orang lagi gak pede-gak pedenya, gue dicela di dalam lift.
Lift : loe gak bisa ngabur, gak bisa tutup muka, gak bisa gebok orang, karena itu, rame an sempit.
“Wah, potong rambut ya? Kok jadi kayak wig?” Semuanya ketawa, emang tuh rambut agak aneh jadinya, kayak helem, gue juga berasa, tapi celaannya itu lho, langsung dipusat rasa sakit. ;p
Untungnya, ada temen laen yang nyelutuk.
“Kalo menurut gue sih bagus kok, oke lho, soalnya gak semua orang bagus berambut pendek.”
Hehehehehehe..at least dapet aspirin.

Kadang2 kalo sore2 dia suka nyamper, trus cerita2 soal pengalaman dia jalan2, dia paling demen jalan2 ke Hk dan Taiwan, berburu barang2 lucu. Kalo udah cerita, ributnya kayak cewek, tapi selalu, dia bawa oleh2 buat gue, terakhir gue dikasih Oscar si penghuni tong sampah dari Sesame Street. Kalo meja gue meriah, ini liat aja sendiri, foto salah satu pojokan meja gue, tapi serame itu cuman segede 30 x 30 cm,
( http://i3.tinypic.com/vzdau0.jpg ) soalnya kecil, kalo kuya ini, ( http://i3.tinypic.com/vzdb0k.jpg ) emang bongsor :).
Mejanya dia, jauuh lebih rame dari meja gue, tapi dia juga rapi abis, dan dia koleksi ikan cupang dan tanaman kaktus yang bisa tumbuh di tempat aneh-aneh. Kalo lagi bosen banget dikantor, gue suka ngeliat2in barang lucu2 dan ngisengin ikan2nya. Tadi pas gue kesono, udah pada kosong mejanya.

Begitulah, begitulah. Berbagai macam orang datang dan pergi. Ada yang ninggalin kesan, ada yang ninggalin angin. Makin dewasa, makin banyak ketemu, makin banyak berpisah. Kok gak asik ya……. :”(

Tapi kalo dipikir2, ketemu temen baru, dan mungkin temen lama juga gak lupa sama gue, so, bisa dibilang makin tua nambah temen? Mustinya… : “ )

_______________________________________________________________________________

When we lose a friend we die a little.
- E. W. Howe

Reprove a friend in secret, but praise him before others.
- Leonardo Da Vinci


Friends may come and go, but enemies accumulate.
- Thomas Jones

Every time I paint a portrait, I lose a friend.
- John Singer Sargent