Wednesday, March 15, 2006

Proyek Seribu Burung

Gua lagi sibuk…bikin proyek seribu burung.

Konon ada cerita kalo bikin seribu burung origami bisa mengharapkan kesembuhan buat seseorang. Proyek ini udah berjalan seminggu, gara2 akhir minggu gak sempat, baru jadi enam ratus tujuh puluh satu burung. Tinggal tiga ratus dua puluh sembilan lagi, lumayan, mata berkunang2 dan tangan berlistrik, sekarang tantangan selanjutnya adalah mencari wadahnya, ternyata biar burungnya kecil2, buanyak buanget jadinya...toples gede aja cuman muat 200 biji, sisanya masih di tiga kantong plastik dan gawatnya belom dikembangin burungnya, jadi masih ceper2.

Kok percaya gituan...yah mendingan dicoba, kalo namanya ada niat, it counts. Belom tau gimana ngasih ke orangnya soalnya malu deng..., mana gak gitu kenal, bisa2 gue diketawain habis2an. Namanya juga resiko kehidupan. Weishh....

Makin tambah umur kayaknya hidup makin warna warni, makin banyak masalah dan ternyata jadi orang dewasa kagak enak. Dulu pernah nanya temen, dulu pengen jadi apa sih dan bener gak jadinya begitu? Jawaban gue sih pengen jadi petani (sumpah itu cita2 pertama gue, mulia gak tuh...:p) trus astronot, masih pengen tapi naek pontang panting di dufan aja mabok, janjian jadi suster sama temen2 sma, satu jadi, gue merid satu lagi hampir punya anak,...
kalo sekarang ditanya gue maunya bertualang aja he he he itu sih monyet juga mau...
Tapi yang asik jawaban temen gue yang sudah bangkotan, 56 taon, katanya dia dari kecil pengennya terus jadi kecil, pengalaman hidup dia cukup menjawab kenapa dia pengen begitu...

Gitu kali yah...asik ya...yang dipikirin sebelom tidur adalah gimana cara membalas ngejitak kepala anak tetangga dan bikin kumis di gambar kepala sekolah...yang harus dihitung cuman jumlah gundu yang kerlap kerlip kayak planet atau tompel nenek-nenek. Yang dikhawatirin cuman kalo ulangan Sejarah dapet lima ke bawah bakal dijedotin guru kepapan tulis...sumpah guru gue gitu...untung gue dapet lima cuman sekali, temen gue dijedotin kepapan tulis, digeplak pake sepatu, digampar ama dicubit pake kuku, he, kalo dipikir2...guru monyong itu perlu dilaporin ke child abuse kali...!

Begitulah..begitulah.....

Kalo punya waktu...doain ya proyek gue berhasil..

*****

"How many people here have telekenetic powers? Raise my hand."
- Emo Philips