Friday, March 17, 2006

Kalo Dipikirin

Kalau dipikir2, hidup ini aneh. Kadang2 berasa singkat, kadang puanjuang, kadang rese, kadang indah.
Kalo lagi gak pake mikir2 soal kehidupan, gue berkesimpulan, gue agak lapar, nih.

Di meja banyak kue-kue. Ada kue dari temen gue yang baru habis jalan2 dari Langkawi. Bukan kue, tapi biskuit gitu2an deh, gile mana tahan kue dibawa saban2 hari. Biasa kalo orang habis jalan2, bawa oleh2. Gue dapet gantungan kecil buku kecil yang lucu, semua cewek di kantor, cuman tiga, dapet itu, yang cowok2 dapetnya pasir di botol. Padahal pasir lebih asik ya, kan gue ngoleksi..,bisa tepu2 orang yang liat koleksi gue kalo gue (pernah) jalan2 di Langkawi juga.. tapi pas gue protes maunya pasir aja, kayaknya temen gue ngeliatin dengan muka agak tersinggung. Weh, gue udah spesial2 pilihin yang laen buat cewek2, maunya yang kodian.. So, gak jadi deh. Belagak senang aja. Aman.

Trus ada kue buat perpisahan, temen gue bakal cabut hari ini. Hiks sroot sroot pret…berarti tinggal dua biji, minggu lalu udah cabut satu, jadi temen makan gue yang gelo2 tinggal dua biji cowok. Udah itu yang cabut hari ini mau ke Bali, katanya mau diving sehari ke Tulamben.
Wah! Mata gue kayak ditusuk2 saking siriknya, (pernah gak berasa mata kanannya ditusuk pas minum kopi?Ajaibnya kalo orang kidal berasa ketusuknya disebelah kiri. Tapi kalo minum kopi di Starbuck gak apa2 soalnya sendoknya udah diangkat) tapi gue berjiwa patriot meeen! Ditengah2 keirian, gue kasih peta Bali gue yang ada voucher diskon sana sini :p sama tadi gue printin log book, dia lupa bawa. Gue printin 10 biji, guenya ngeprint 45 biji, kesempataaan, punya gue juga udah habis. Trus gue juga kasih dia special akses ke blog foto2 Bali gue, tentu saja, foto doang….

Kapan seh potong kuenya? Ngapain aja kunyuk2 tersebut masih pada kerja?

Ya begitulah, seminggu dua minggu ini hidup gue berubah banyak.
Salah satu, forum favorit gue, yang isinya sama2 nerdy yang suka nulis2 cerita, ditutup, padahal gue banyak temen disitu, aneh, gituan bisa bikin gue sedih. Udah itu ada temen gue yang anaknya lagi minggat. Dasar anak jelek nyusahin orang tua. Jadi kita semua pada bantuin, bantuinnya ya gitu, lewat dukungan, support, namanya juga orang2 yang gak pernah ketemu muka, tapi jutsru gue ngerasa deket ama mereka.
So, kita semua sedih pas forumnya ditutup! Apalagi buat yang udah lama gak nongol..terutama satu temen deket yang katanya lagi mengidap kanker…gimenong gue teong kalo dia (masih)… |”(
Tapi, akhirnya semua yang deket2 pindah bareng, ada salah satu anggota yang bikin enclosed forum, so gak hancur2 banget deh, cuman karena anggotanya gak sebebas dulu lagi, gak bisa ngencingin anak baru lagi…ops…

So, gue lagi picking up mood gue lagieee! Apalagi kemaren udah pergi2 akhir minggu, rasanya bener2 beda habis nyemplung sebentar.
Di kantor gue lagi banyak isu yang enggak2, gue tadinya gak bisa nyuekin, tapi lama2 udah sebodo teing dengerin gosip2 siapa yang pergi, yang ini, yang itu. Tiap kali temen gue udah negative ngomong yang bisa bikin khawatir, gue cuek aja makannya banyakan.

Kemaren ketemu temen lama dari Jakarta. Not feeling well tapi gak enak udah janji ketemu. Temen ini cerewetnya setengah mati, sebel setengah sebel gue sadar juga kalo ini makhluk emang mereknya kayak gitu dari dulu. Cuman gak tahan amat deh ngomongnya seriusan amat udah kayak bapak2…ha…moga2 dia gak baca…biar kata gue udah nyela depan idung, gue mau nyela lagi seandainya loe baca…tambah gendut, tambah item (gue tau gue juga ;p) en pantes deh jadi gubernur kalo pake baju safari!

Yahooo..mau motong kue dulu…

-

Good bye is always hard for me. I’m cursed with that. Snif.

___________________________________________________________________________________


I didn't do it, nobody saw me do it, you can't prove anything.
- Bart Simpson

I don't like people who talk for no reason, but I really like dialogue between people who aren't listening to each other.
- Raymond Carver

Did you ever walk in a room and forget why you walked in? I think that's how dogs spend their lives.
- Sue Murphy

You can tell German wine from vinegar by the label.
- Mark Twain

Yield to temptation; it may not pass your way again.
- Lazarus Long