Wednesday, February 07, 2007

Kepalae Tigae

(Sori agak gak nyambung, ini nulisnya tanggal 6 Feb)

Akhirnya hari itu tiba juga, hari dimana kalo gue kenalan ama orang..

Hallo, senang berkenalan dengan elo.
Hallo, senang berkenalan dengan elo juga.
Berapa umur loe.
Tiga.....
Hah? Awalnya tiga? Dasar bangkotan!


Gak gitu kali yah, gak bakalan persis kayak gitu., mungkin kata bangkotan diganti dedengkot, uzur, kempot?

Tapi ternyata tiga puluh itu masih muda ya. Hihihi, now that I say. Benernya udah sejak gue memasuki ujung penghujung 20, yaitu 29, gue udah berasa tiga puluh, tapi masih cengangas cengenges gembira kalo isi formulir yang masuk kategori 20-29, nya-ris, dan sekarang 30-39, kunyuk.

Tapi kata orang, perubahan usia kelihatan secara fisik tiap delapan tahun, jadi dari 24 ke 32 tuh tampangnya agak sama, nanti pas 32 baru kelihatan berbeda, begitu pula 16-24, 8-16 (huh?), dan 0-8 (kayaknya jelas-jelas teori ini NGACO).

Kemaren pas bonyok disini, jadinya kita semua makan-makan deh, soalnya Hubby juga ultah sehari sebelomnya. Irit. Di kantor juga dapet kue. Hari ini gue udah normal, udah berasa senang jadi thirty. Kalo kemaren karena pagi-pagi gue nguantuk berat dan menraktir diri sendiri dengan caffe latte, sedangkan gue udah lama bener gak nyentuh kafein, akhirnya gue jadi kegirangan dan hiper aktif, jenis yang jantungnya berasa berdegup-degup gak jelas karena pengaruh kopi dan akhirnya jadi bawel abis.

Ya. Begitulah kira-kira. Krisis paruh baya. He....

Gue juga gak mau jadi jenis yang bacot-bacot, aduh udah umur segini kok gue belom ini-itu, belom kaya, belom bla bla, gak deh, bikin stress aja, harus jaga diri biar gak ada keriput bermunculan toh!

Anyway, thanks banget buat semua yang inget.

Barusan gue denger dari radio kalo kemaren tuh hari “Paling banyak absen’ di UK, sebanyak 300 ribu orang gak masuk kantor dengan beralasan sakit. Jadi, tentunya gue usulkan, tanggal 5 Februari dijadikan hari libur internasional. Gitu.

BTW, ini juga pos gue yang keseratus di blog yang ini. Lumayan. Lumayan bawel maksudnya.

________________________________________________________________________________

Youth is a disease from which we all recover.
- Dorothy Fuldheim

The woman who tells her age is either too young to have anything to lose or too old to have anything to gain.
- Chinese Proverb

I absolutely refuse to reveal my age. Why am I-a car?
- Cyndie Lauper

It takes about ten years to get used to how old you are.
- Unknown

Don’t worry about middle age: you’ll outgrow it.
- Laurence J Peter