Thursday, December 22, 2005

Hari Ibu

Tanggal 22 Desember, adalah hari Ibu di Indonesia. Tadinya hari ini ceritanya mau makan2 bareng, tapi dimajuin jadi kemaren.
So kemaren ngambil cuti dadakan deh, selaen males kerja, holiday mood, juga pengen jalan2 bareng keluarga sebelom mereka pada pulang.
Huaaaa..bakal pulang besok.

Emang sih rumahnya kayak kapal pecah sekarang. Hehhehe…sofa bed gue diangkut ke kamar tamu buat tidur, jadi ruang tamu tinggal kerangkanya aja, coffee table gue di geser buat ngebloking pintu gudang, biar ruang tamu jadi kosong, soalnya kita demen goler2an semua, dan bisa buat ajang peperangan ala Chinese, maen mahyong. Trus pool table gue jadi meja tulis buat bokap gara2 coffee tablenya pindah. Bean bag gue jadi tempat maen tenggelem2an ponakan gue, en kasur tipis yang tadinya buat tamu dijadiin goler2an juga diruang tamu. Trus di kursi, di kolong, dimeja, dimana2 ada robot2an, pistol2an, balon ama maenan. Dvd ama Vcd, asli ama kagak bertebaran.
Udah itu, parah2in kondisi. Lampu kamar gue rusak, sebel abis, jadi kabel2nya bergelantungan trus lampu2nya ditaruh dibedside gue,en gue punya torch diving yang guede ditaruh di tempat tidur buat macem2, buat dandan lah, ngeliat muka Hubby etc etc..
Trus karena kita siangnya diluar terus, tuh lampu belom bisa dibenerin, jadi Hubby bawa lampu baca guede mencuat2 nangkring dimeja komputer.

Enaknya, tentu saja, ada nyokap ama kakak ipar gue yang nyuciin, masak dan bersih2 rumah. Jadi gue gak usah pusing2 soal cucian selama mereka disini, dan tentu saja rame, banyak temennya, bisa maen macem2, bisa rebut2an lagi...ama ponakan..

Kemaren cuti ngajakin mereka shopping2an, karena ponakan ini bongsor, umur cuman 3 taon tapi pake baju 7-8 taon, udah kagak ada trolley yang muat buat dia, en kegendutan buat digendong. Jadi tiap kita punya kesempatan dia ditaruh dikeranjang supermarket. Jadi kemaren gue kebagian dorong2 sepanjang kita jalan2 dicarefour. Karena pas dorong geu condong kedepam, dia enak2 aja bersandar. Jadinya rambutnya yang jabrik2 itu nusuk2 muka, berasa kayak diparut ama jenggotan.

Habis ngemall, ngemil, kita maen bowling, sambil nungguin bokap dan Hubby (kerja) ngabung buat makan malem. Masing2 maen lima game, dari ancur2an banget ampe lumayan, ancur lagi, lumayan lagi. Yang maen cuman gue ama big brother, kakak ipar lagi hamil en nyokap gue gak boleh angkat berat2 en ponakan gue belom boleh maen. Emang keberuntungan gue ama Bog Brother gak bisa dibagi2, dia maennya bagus, gue ancur2an, gue maennya bagus, dia ancur2an. Pas bokap join, keberuntungannya dibagi tiga..

Akhirnya makan steamboat deh, ngumpul2 sebelom hari besar.
Mikir2, mungkin sekarang is the happiest time in my life. Moga2 terus2an. Gue punya kerjaan, keluarga yang akur2 dan temen2 yang asik2... Sehat dan gak kekurangan. Menang undian 10 juta dollar pasti asik tapi enggak juga gak apa2.., toh gue gak pernah beli...

Ntar pulang kerja mau nyolong2 beliin nyokap jam tangan. Kemaren dia ada demen satu en gue udah hapalin bentuknya.... ;p

Dari gue buat loe:
Merry Christmassss.
Find Your Christmas Miracle.
Remember, he’s making a list.



-----


Only serious quotes today.

It's pretty hard to tell what does bring happiness; poverty and wealth have both failed. -- Kin Hubbard

If you ever wonder where your love went, you forgot that you are the one who makes it. -- Paul Pearsall

“If you think you’re too small to have an impact, trys going to bed with a mosquito in the room.” -- Anita Koddick

Everyone has the ability of making someone happy, some by entering the room, others by leaving it. -- Unknown

The Lord prefers common-looking people. That is the reason he makes so many of them. -- Abraham Lincoln