Thursday, March 15, 2007

Bibir Jontor

Bibir atas gue lagi jontor. Entah kenapa, beberapa hari yang lalu tepatnya, gue berasa bibir atas bagian tengah gue kering, jadi gue pake2in banyak pelembab. Tapi besoknya, mulai deh bibir itu jadi jontor. Sexy kagak, nyeremin iya. Emang sih gak gitu keliatan jelas, karena ukuran normalnya emang biasa2 aja , tapi gue berasa dong, gue yang punya!
Tadinya masih cuek, ampe ngaca dan baru kelihatan kalo bibirnya itu kayak disuntik apa sih namanya botox, detox atau apa toh, kayaknya ada istilahnya deh, tapi apapun istilahnya itu ini pasti bakal dikira jenis perawatan yang ala puskesmas, yang subsidi abis dari pemerintah, jadi kagak bermutu dan kagak sexy.

Herannya, gue gak tau penyebabnya, dibilang alergi, gue gak makan apa-apa yang aneh, biarpun bolong2, gue mulai usahain makan vitamin, gue juga gak habis berjemur atau pergi ke tempat yang cuacanya ekstrim. Pokoknya, apa yang gue makan dan lakukan tuh hamper sama dengan empat juta penduduk laennya disini.

Udah itu, mulai berasa gatel, enak sih digaruk2, tapi kayak orang bego, trus suka berasa berdenyut-denyut dan mati rasa juga. Tampangnya jadi kayak dilipstickin, karena warnanya jadi muerah dan tebal. Trus kemaren dan hari ini saking keringnya jadi pecah kayak petinju digebok orang. Karena berasa ketarik, jadi susah ketawa, kalo ketawa langsung brodol. Kemaren ama hari ini aja udah brodol berapa kali gara2 ‘terpaksa’ ketawa. Habis, aneh kan kalo ketawa bibirnya gak gerak dan merenggang?
Herannya tuh bibir bawahnya normal, gak kepengaruh dan oke-oke aja. Mungkin ntar sorean gue ke kantor deh, buat ngebuang waktu ngantor hehehe, cuman malu juga.
Ngapain, kata dokter. Nih, bibir. Emang kenapa. Jontor. Lha, segitu tuh jontor toh?


________________________________________________________________________________

Beauty is only skin deep, but ugly goes clear to the bone.
- Murphy’s Law

I’d like to borrow his body for just 48 hours. There are three guys I’d like to beat up and four women I’d like to make love to.
- Jim Murray