Wednesday, March 17, 2010

Kapaaaaaaaaaaaaaaan??????

Siapa yang sekarang sedang merasa senang dengan pekerjaannya??
Unjuk tangaaaaann...!

Kalo iya, lebih baik mandi kembang, bakar dupa atau apapun buat merasa bersyukur.
Karena pada dasarnya.., bekerja itu gak asik, jijay dan bikin frustasi. Mungkin ada saat2 dimana gua sangat menyukai pekerjaan gua, tapi kalo pada detik ini, saat ini, gua siap melancarkan bogem mentah ke siapa aja yang kasih gua alasan buat sumpek.

Ya, ya.. masih punya kerjaan, kudu bersyukur..
Iya... iya kok!! Bahkan gua mungkin termasuk yang unjuk tangan,
tapi biarlah di detik ini gua menikmati kefrustasian gua (bisa ya?)..
dan yang bikin lebih frustasi adalah kenyataan., kalau dimana pun, selama bekerja sama orang, selama berurusan dengan yang namanya orang, frustasi tetap ada biarpun levelnya beda-beda..

karena itu pas gua nemu dan mendengarkan lagu simple..
menarilah dan terus tertawa, walau dunia tak seindah surga....
tiba-tiba gua merasa digebuk dan perih dimata..

mood gua keangkat, tapi bersamaan, gua bener2 menyadari betapa pengennya gua keluar dari keadaan ini.. keadaan apapun yang bikin gua sumpek dan merasa terkekang..

mungkin istilah noraknya gua pengen berlarian dipantai, kejeduk sana sini atau kepeleset dipasir, gua gak peduli, tapi gua pengen teriak2 dan ketawa sekencang2nya dan bukannya ngumpet-ngumpet menyembunyikan perasaan dan berusaha mengontrol untuk tidak menyumpah atau menangis.

Andaikan..andaikan...?

Kapan gua berani melepas semua-semuanya dan bener2 menjadi buih2 di laut???
Ce-elahhhhhh.... edan......

....

....

tapi gua serius.



.